Pengeluaran Wisatawan Yang Langsung Diterima Oleh Pelaku Usaha Pariwisata Disebut

Tunascakrawala.sch.id – Situs pendidikan terpercaya nomer 1 di indonesia Dalam pertanyaan “Pengeluaran Wisatawan Yang Langsung Diterima Oleh Pelaku Usaha Pariwisata Disebut” yang kami berikan dibawah ini merupakan pertanyaan yang di lengkapi dengan jawaban beserta Pembahasan yang lengkap.

Pengeluaran Wisatawan Yang Langsung Diterima Oleh Pelaku Usaha Pariwisata Disebut

Pengeluaran Wisatawan Yang Langsung Diterima Oleh Pelaku Usaha Pariwisata Disebut

Postingan tentang pertanyaan “pengeluaran wisatawan yang langsung diterima oleh pelaku usaha pariwisata disebut” beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Pengeluaran wisatawan yang langsung diterima oleh pelaku usaha pariwisata disebut Average Expenditure. Average Expenditure jika diartikan ke bahasa indonesia maka memiliki arti pengeluarkan rata-rata, jadi bisa dikatan Average Expenditure merupakan pengeluaran wisatawan yang langsung diterima oleh pelaku usaha pariwisata.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan Negara ASEAN yang Berbentuk Kepulauan adalah? beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan “pengeluaran wisatawan yang langsung diterima oleh pelaku usaha pariwisata disebut” yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan “pengeluaran wisatawan yang langsung diterima oleh pelaku usaha pariwisata disebut” yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan “pengeluaran wisatawan yang langsung diterima oleh pelaku usaha pariwisata disebut” melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan “pengeluaran wisatawan yang langsung diterima oleh pelaku usaha pariwisata disebut” yang kami publikasikan.

Leave a Comment