Toefl  

Cara Menghilangkan Warna Background Tulisan Hasil Copy Paste Di Microsoft Word


Cara Menghapus Warna Background Tulisan Hasil Copy-Paste Dari internet di Microsoft Word. Bagi anda yang biasa melakukan copy paste tulisan atau artikel dari blog / website, entah itu artikel untuk makalah tugas sekolah ataupun tulisan untuk keperluan yang lain.

Sebagai contoh, saat anda menjelajah internet dan menemukan artikel yang bagus sehingga ingin menyalin ke computer / laptop dengan menggunakan Microsoft Word, akan tetapi setelah berhasil di pindah ke Microsoft Word warna background tulisan berubah, misal warna background tulisan menjadi hitam ataupun berubah menjadi warna yang lain.

Untuk itu, melalui artikel ini saya akan memberikan tips tentang bagaimana cara menghilangkan warna background dan semua format tulisan di Microsoft Word hasil copy paste dari internet.

Ada dua cara yang bisa digunakan untuk mengatasi warna background dan segala format tulisan agar kembali ke default, yaitu.

  1. Menghapus Warna Backdround Menggunakan Menu Clear Formating Microdoft Word.
  2. Menghapus Warna Background Menggunakan Notepad.

Cara Pertama.
Untuk menghapus warna background tulisan hasil copy paste dari internet adalah dengan menggunakan Clear Formating yang merupakan tools bawaan Microsoft Word, dan untuk menggunakannya adalah sebagai berikut.

  1. Buka Microsoft Word, lalu Paste tulisan / artikel dari internet.
  2. Kemudian blok semua tulisan yang akan di format, lalu klik Clear Formating.

Artikel Terkait.

Cara Kedua.
Untuk menghapus warna background tulisan hasil copy paste dari internet atau cara menghilangkan semua format tulisan yang berasal dari internet bisa dengan menggunakan Notepad, dan untuk caranya adalah sebagai berikut.

1. Silahkan klik StartAccessoriesNotepad.

2. Kemudian paste artikel / tulisan ke Notepad.

Demikian informasi yang bisa saya tulis mengenai artikel tentang bagaimana cara menghilangkan warna background tulisan hasil cop-paste di Microsoft Word.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.